;

Senin, 09 Juli 2012

FAQ

Senin, 09 Juli 2012

Beberapa Pertanyaan yang sering diajukan ke blog Lensa Ti adalah :

1. Apa itu blog Lensa Ti?
jawab : Lensa Ti adalah sebuah blog bedominan mengenai komputer dan jaringan yang dibentuk oleh Inka Gunawan Saroha. Yang Berlokasi di Riau. 

2. Siapa itu Inka Gunawan Saroha?
jawab : Inka Gunawan Saroha adalah siswa Smkn Negeri 1 Pangkalan Kerinci tahun ajaran 2010/2011 dengan background Teknik Komputer Dan jaringan


3. Bagaimana berlanggan RSS Lensa Ti?
jawab : Gampang, tinggal klik aja disini.

4. Apakah saya bisa me-request suatu tutorial? Contohnya saya ingin tahu tentang cara instal Windows 7 dengan flashdisk, apakah saya bisa minta tolong supaya anda memuat tutorial tersebut?
jawab : jelas bisa. Apa sih yang tidak untuk anda. Hahaha. Caranya gampang, lihat di halaman blog saya yang paling bawah, ada navigasi "About Me", nah disitu ada tombol " Contact Me ", Klik aja disitu. Selanjutnya akan keluar sebuah halaman Contact Me, tinggal tulis aja Request Anda di kolom Posting.

5. Wah, Blog ini sangat memberi saya semangat untuk mempelajar dunia komputer. Bagaimana saya bisa berbagi dengan blog ini, supaya Lensa Ti bisa tetap eksis?
jawab : ya, ini bukan suatu paksaan. Tapi bila anda ingin berbagi, saya sangat mengucapkan banyak banyak terimakasih. Silakan anda klik like dan follow fans page kami dan kita bisa bertukar link.. 


6. Apakah saya bisa menulis untuk blog ini?
jawab : dengan senang hati saya akan menerima tulisan anda. Tapi saya harus terlebih dahulu memeriksa apakah tulisan anda bermanfaat atau tidak. Anda bisa mengirimkannya ke email kami Lensa_ti@yahoo.com . Kemudian saya akan mengedit tulisan anda [bila ada yang perlu diedit]. Tapi kalau bahasa tulisan anda sudah memang enak dibaca, saya akan langsung mem-publishnya di Lensa Ti.


TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

NAMA ANDA - 08.12
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar