;

Selasa, 03 Juli 2012

Aktivitas remaja positif

Selasa, 03 Juli 2012



              Berikut salah satu posting yang saya pikirkan untuk anda ketahui yakni mengenai  aktivitas remaja positif, banyak orang berfikir kalau seorang anak pergi ke Warnet hanya untuk bermain game online ataupun melihat hal-hal berbau pornografi. Tetapi posting ini saya buat untuk memotivasi seorang anak untuk tetap bersikap positif dan juga menyadarkan orangtua agar tidak melarang anaknya bergaul dengan dunia Online. Berikut saya posting aktifitas seorang anak  bersikap positif di depan layar computer:
·         Anak melihat Video ceramah agama di youtube atau di media lainnya
·         Anak melihat Video Motivasi atau kata-kata motivasi yang dapat membangun dirinya dan lingkungan sekitarnya
·         Anak membaca artikel pengetahuan atau membaca berita yang tengah terjadi
·         Tidak dipungkiri Saya Inka Gunawan Saroha menyadari bahwa Internet =  Sumber Inspirasi
·         Anak mendapatkan teman yang banyak melalui pertemanan social yang ada saat ini
·         Bermodalkan otak dan imajinasi anak juga dapat melakukan bisnis online secara sederhana di antaranya: Menjual barang yang Tidak di pakai lagi melalui facebok atau media lainnya; menulis artikel dan dibayar oleh beberapa situs; Membuat blog untuk mendapatkan uang melalui iklan yang dipasang.
·         Bukan di dunia internet saja, seorang anak dapat menjual barang rongsokan atau barang yang tidak dipakai (Masih Bisa Digunakan) di halaman atau teras rumah anda.
·         Hahahahah…. Jangan salah banyak artis terkenal melalui media internet diataranya melalui www.youtube.com, semua orang bias Upload Video ke web tersebut.
·         Berikutnya dan yang terakhir kali seperti yang saya lakoni sekarang yaitu mencari dana untuk beasiswa ku, alhasil aku mendapatkannya dari beberapa orang yang berbaik hati.
·         Dan yang satu lagi saya ingin membuat sebuah halaman di facebook dan akan saya publiskan mengenai Percetakan Sablon Baju sekalian designnya, doakan semoga berhasil.
Ok guys itu yang bisa saya sampaikan dan semoga bisa menjadi motivasi dan dapat bekerja sama untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.  Bye... ^ _ ^






TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

NAMA ANDA - 07.08
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar