;

Kamis, 05 Juli 2012

Kontes SEO Indonesia Sedang Bergairah

Kamis, 05 Juli 2012



Kontes SEO IndonesiaKontes SEO Indonesia Sedang Bergairah – Internet sudah menjadi bagian dari kehidupan manusia modern, hal ini jelas sekali dapat kita rasakan pada kehidupan sehari – hari, seperti misalnya untuk kepentingan hiburan, bisnis maupun urusan formal dan organisasi sudah mengalami peningkatan atas kesadaran menggunakan fasilitas yang ditawarkan oleh jaringan internet ini. Saat semakin banyak orang mengakses internet setiap harinya, timbul cara promosi berupa kontes seo yang mulai disukai oleh panitia event untuk mempromosikan jasa/produk mereka dengan cara yang efesien dan relatif murah dan mudah. Sepertinya sudah tidak diragukan lagi bahwa ajang kontes seo di Indonesia sedang dalam masa – masa ngetrend khususnya bagi blogger penggila seo. Jika ditanya apa alasan mereka termasuk saya (Majalah Siantar ) mengapa mau ikutan kontes seo ini maka berikut kesimpulan yang saya tuliskan berdasarkan jawaban teman – teman saya sesama blogger indonesia yang tergabung dalam Forum Blogger Indonesia (FBI).

• Kontes seo itu menguntungkan bagi pihak penyelenggara dan peserta kontes seo.

• Kontes seo bisa menjadi penambah penghasilan sampingan (jika menang).

• Kontes seo itu dapat dipastikan siapa pemenangnya terlebih menggunakan search engine sehingga setiap peserta dapat mengetahui siapa saja yang bakalan menang dengan mengetikkan kata kunci yang ditandingkan.

• Kontes seo menawarkan Hadiah yang lumayan fantastis (terutama apabila penyelenggara kontes merupakan perusahaan bonafit).

• Kontes seo bisa sebagai media untuk menunjukkan kehebatan seorang blogger dalam ilmu seo yang dimilikinya.

• Kontes seo juga dapat membuat seorang blogger mendapat teman baru yang sama – sama menyukai bidang search engine optimation.

• Diperlukan peraturan khusus yang mengatur blog apa saja yang bisa ikut, seperti masalah PR blog, batas alexarank yang bisa ikutan kontes seo, agar para newbie juga bisa merasakan kemenangan, karena selama ini para pemenang kontes seo biasanya orangnya itu – itu saja, soalnya memang masternya seo. Trus yang newbie kapan menangnya ? (sepertinya ini sudah tidak kesimpulan, tapi udah curhat, hehehe)

Itu kesimpulan dari beberapa teman dekat saya yang juga seorang blogger, sebenarnya jika artikel ini dibaca oleh para seo mania, saya juga turut mengharapkan opininya atas kontes seo di Indonesia yang saat ini dalam masa ‘subur’. Setelah membaca artikel kontes seo di Indonesia ini, Bagaimana pendapatmu ? tinggalkan komentar ya sobat..


TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

NAMA ANDA - 23.37
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar