;

Minggu, 01 Juli 2012

Jaringan

Minggu, 01 Juli 2012

            Pada Blogspot www.lensa-ti.blogspot.com Saya Inka Gunawan Saroha Situmorang (Admin) Juga menuliskan beberapa posting mengenai jaringan internet. Walaupun tidak banyak saya mencoba memberikan yang saya tahu mengenai hal ini yang saya ambil dari berbagai media, karena menurut saya kurang pas kalau seorang teknisi yang mempunyai background “Komputer dan Jaringan” tidak menuliskan tentang apa yang di dapat dan di pelajari dan tentunya dikuasai (Walaupun Tidak Sepenuhnya). Berikut ini beberapa artikel yang saya posting mengenai jaringan (klik, jika berminat untuk membacanya!):
- Sejarah
-Klasifikasi
         Berdasarkan geografisnya
          -  Berdasarkan fungsi
          -  Berdasarkan Topologi



Kalau Teman-teman mepunyai pertanyaan seputar computer dan jaringan langsung aja tulis komentarnya di bawah ini atau bias kirim email ke sarohamorang@yahoo.com atau di Facebook saya.


TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

NAMA ANDA - 07.19
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar