;

Minggu, 20 November 2011

Lencana Facebook

Minggu, 20 November 2011

Setelah membuat posting mengenal admin, posting selanjutnya adalah tentang bagaimana caranya anda dapat berkomunikasi langsungsung dengan admin. Berikut  saya tempilkan cara anda bekomunikasi dengan saya,
            Twitter                          : @inkagunawan
            Facebook                     : Tora Gunawan atau gunawansaroha@ymail.com
            Handphone                   : …….. Belum Punya…… ^_^
            Email Aktif                    : Lensa_ti@yahoo.com
            Ohhhh iya…… bagi teman-teman yang dekat dengan lokasi sekolah saya Jl. Hangtuah Sp 6 Pkl. Kerinci langsung saja datang dan cari saya, Tanya saja dengan guru pasti mereka kenal dengan saya INKA GUNAWAN SAROHA SITUMORANG jurusan Teknik Komputer dan Jaringan. Thanks teman-teman hanya itu yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan ikuti terus Lensa Ti, Terimakasih.


TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

NAMA ANDA - 06.22
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar