;

Selasa, 03 Januari 2012

Tips Mencari Kemeja Yang Cocok

Selasa, 03 Januari 2012

      Sama halnya dengan rambut dan bentuk wajah. Kemeja dan bentuk serta ukuran tubuh juga harus memiliki keselarasan. Memilih kemeja juga memerlukan insting fashion yang baik. Ada banyak jenis kemeja yang bisa anda kenakan yang sesuai dengan perkembangan fashion itu sendiri.

Beberapa poin yang harus diperhatikan.

Bila tubuh Anda ramping, maka Anda akan lebih terlihat bagus dengan mengenakan kemeja berjenis slim fit untuk mempertegas garis tubuh Anda. Terlebih jika tubuh Anda atletis dan berbentuk, maka kemeja lengan pendek akan terlihat bagus di tubuh Anda. Kenakan ukuran yang pas dengan tubuh anda.
Bila anda bertubuh gemuk atau gempal, sebaiknya Anda tidak memperlihatkan perut buncit Anda dengan mengenakan kemeja yang berukuran ketat. Kenakan kemeja regular fit dengan ukuran yang pas, tidak terlalu longgar dan tidak terlalu ketat, kenakan ukuran bisa menyesuaikan dengan bentuk tubuh Anda. Hindari kemeja berlengan pendek, karena itu tidak terlihat baik di tubuh Anda. Kenakan saja kemeja lengan panjang dengan bagian lengan dilipat setengah hingga bagian siku Anda.

Memilih kemeja juga tidak hanya dilihat dari kecocokan bentuk tubuh saja. Style dan nuansa dari kemeja itu sendiri menentukan tema yang Anda kenakan pada hari itu. Dan ini adalah beberapa tips memilih kemeja dan kemeja yang harus anda miliki.

1. Kemeja formal

Kemeja jenis ini harus anda miliki setidaknya 3 buah. Warna polos dan motif garis lurus ke bawah. Pemilihan warna juga adalah penting! Miliki kemeja warna putih, coklat atau abu-abu. Hitam hanya untuk Anda yang berkulit terang.

2. Kemeja casual

Anda bisa mendapatkan kemeja jenis ini di manapun. Tapi pilihan yang kurang tepat akan berakibat kurang baik pada selera fashion Anda. Yang harus diperhatikan adalah jangan kenakan kemeja dengan desain print yang terlalu ramai! Itu akan menggangu sekali. Kenakan kemeja yang biasa saja dengan garis membentuk kotak. Pilihan warna bernuansa merah, biru tidak masalah.

3. Kemeja batik

Sebagai warga negara Indonesia yang melestarikan budayanya. Maka Anda harus juga memiliki kemeja batik. Sekarang ini, sudah banyak batik yang potongannya sesuai dengan perkembangan fashion. Jangan kenakan kemeja batik yang berpotongan old school. Karena itu akan membuat Anda terlihat tua seperti pegawai kelurahan.

Sekarang Anda sudah siap dan mengerti untuk memilih kemeja dengan baik dan benar. Ajak juga teman wanita atau pacar Anda berbelanja memilihkan fashion yang bagus untuk Anda. Selamat bereksplorasi, sobat!

TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

NAMA ANDA - 01.28
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

1komentar:

Unknown mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar