;

Senin, 18 Juni 2012

Mengenal dan Hubungi Saya

Senin, 18 Juni 2012



            Ok, Salam sejahtera Teman-teman semuanya, terutama terimakasih dulu buat temen-teman yang sudah mau mampir untuk sekedar lewat ataupun yang baca artikel di Lensa Ti. Pada kali ini saya membuat posting dengan judul “Mengenal dan Hubungi Saya” karena setidaknya kita dapat saling berkenalan bahkan kalau berjumpa kita dapat bersapaan satu sama lain. Untuk melakukan perkenalan tentu teman-teman semuanya harus tahu latarbelakang saya bukan? Berikut ini cuplikan Biografi saya:

            Nama                           : Inka Gunawan Saroha Situmorang
            Nama Panggilan            : Inka Atau Gugun
            Hobby                          : Game Online, Sepak Bola
            Ttl                                : Pekanbaru 18 november 1995
            Tempat Tinggal             : Pkl. Kerinci, Kab. Pelalawan, Riau
            Agama                         : Kristen Protestan
            Suku Bangsa                : Batak Tiba
            Kebangsaan                 : Indonesia


TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

NAMA ANDA - 23.43
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar