;

Kamis, 21 Juni 2012

Kenali Arti Nama Anda

Kamis, 21 Juni 2012

            Nama? Menurut teman-teman apasih maksud dari nama itu? Kalau nama teman-teman menandung arti apa? Tentu itu perlu dipertnyakan kepada orang yang memberikan nama kita. Banyak orang yang mengatakan apalah arti sebuah nama! Saya tidak setuju dengan pernyataan itu. Karena nama bias menggambarkan watak, sikap, dan tidak disangka nama juga bias membuat orang yang memiliki nama tersebut sakit. Contohnya saya, waktu kecil saya di berinama TONGGI SAROHA, kata orang tua dulu itu adalah nama yang sangat berat. Nama TONGGI SAROHA diambil orangtuaku dari bahasa batak yang berarti HATI YANG MANIS.
            Nama tersubut dapat saya pertahankan sampai umur 4 tahun saja karena saya sering sakit dan tidak pernah tidur malam. Menurut orang tua dulu, saya selalu di ikuti roh halus yakni nenek moyang kami. Sejak itu nama saya diganti dengan Inka Gunawan Saroha. Inka= Indah Kiat (pada waktu itu orang tua saya manager di pabri kertas raksasa tsb) Gunawan=orang yang berperilaku baik; Saroha= Nama ini tidak akan diganti sampai kapanpun karena ini sudah tradisi dan artinya adalah “Sehati”. Sekarang giliran kamu, apa arti nama mu? Komentar aja dulu…..



TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

NAMA ANDA - 06.26
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar