;

Kamis, 08 Maret 2012

Mencari NISN Online Se-Indonesia

Kamis, 08 Maret 2012

       Saya termaksud orang yang pelupa dengan sesuatu yang sangat penting, hingga suatu hari guru saya menanyakan nomor induk siswa nasional (NISN) dan sayapun mmencari tetapi saya Lupa entah dimana catatan itu saya buat. Maka saya coba untuk browsing di internet, setelah sekian lama saya menemukannya di sebuah situs pemerintah. langsung aja ni dia linknya http://nisn.data.kemdiknas.go.id/Siswa/Data lalu cari dengan penarian berdasarkan nama seperti gambar dibawah ini:



Setelah saya masukkan semua yang diminta dan saya pun mendapatkan NISN saya seperti ini, beserta dengan data lengkap kita:


TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

NAMA ANDA - 22.24
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar